Semua desainnya bisa kamu pakai, Babes, karena kelima desainer ini mempersembahkannya sebagai fashion ready to wear.

PEKAN mode yang ditunggu-tunggu selalu berhasil memukau penikmat mode. Kenapa tidak? Rancangan yang dipersembahkan oleh desainer di panggung catwalk tentunya dikerjakan dengan sepenuh hati. Hasilnya pun bisa dirasakan oleh pecinta fashion berupa  busana, make up, sepatu, tas maupun aksesoris.

Berikut karya 5 desainer dunia di perhelatan pekan mode 2017 untuk koleksi musim dingin.

1. Michael Kors

Karena akhir tahun adalah musim gugur dan salju, Michael Kors memilih warna-warna basic: hitam, abu, coklat, emas dan metalik dengan wild pattern untuk koleksi pakaian. Wild pattern dengan siluet yang seksi sangat cocok dipadukan dengan aksesoris yang besar, seperti ikat pinggang dan anting. Dalam perhelatan New York Fashion Week for Fall 2017, Michael Kors menonjolkan anting yang besar sebagai fashion item yang wajib dimiliki di musim dingin ini.

2. Victoria Beckham

Istri  mantan pesepak bola  David Beckham ini terkanal dengan desainnya yang sederhana namun bergaya dan hi-class. Begitu juga dengan aksesoris yang dikeluarkannya tahun ini. Masih mengedepankan sepatu boots setinggi lutut, clutch dan blazer terkesan boyish. Tapi, sepertinya dari tahun ke tahun Victoria mengeluarkan koleksi yang sama dengan tahun sebelumnya.

3. Badgley Mischka

Elegan dan feminin dijodohkan oleh Badgley Mischka di perhelatan fall/winter 2017. Badgley menampilkan party gown, dengan menggunakan aksen bunga, baik dalam pmotif pakaian maupun aksesorisnya. Karena temanya adalah party, aksesoris yang dipamerkan pun tidak berlebihan. Agar tekesan anggun dan menghindari kehebohan dalam berbusana.

4. Marc Jacobs

Karena perhelatannya di New York City, Marc Jacobs Terinspirasi dengan gedgy stile anak muda di New York. Unik. Aksesoris bulu, dan mantel bulu menjadi statement accessory. Hal lain yang mencuri perhatian adalah topi besar yang dikenakan masing-masing oleh  model. Bukan hanya topi aksesoris kalung dan anting juga besar-besar , terinspirasi oleh hip hop style yang menjadi ciri khas kota New York. Tahun ini Marc benar-benar mempersembahkan sesuatu yang glamours.

5. Tory Burch

Tory Burch identik dengan hal klasik, dan tahun ini ia tidak ingin meninggalkan karakteristiknya tersebut. Dalam koleksi Fall/Winter 2017 Tory memadukan gaya klasik dengan vintage. Bisa terlihat dari aksesorisnya nya berupa kerah jadul yang dipakai oleh para model dan turtleneck yang tentunya hit ditahun 1950-an.

 

Foto-foto diambil dari GettyImages, Pinterest dan situs pencari.