Tahukah Anda bahwa si cantik kelahiran Tarzana, California ini punya resep tersendiri agar rambutnya selalu indah?

Kalau Anda pernah menonton serial TV Gossip Girl dan film The Sisterhood of the Traveling Pants, pasti tak lupa dengan sosok pemain utama wanitanya Blake Lively, perempuan cantik yang memiliki rambut indah dan menjadi trendsetter model rambut masa kini.

Ternyata resepnya bukan harus ke salon berjam-jam dengan berbagai treatment mahal,tapi cukup dengan mayonaise atau minyak. Biasanya wanita 25 tahun ini menggunakan mayonaise pada bagian bawah rambutnya sebelum keramas, lalu ditutup dengan handuk hangat selama sekitar setengah jam, lalu barulah rutinitas keramas dilakukannya. Menurut Lively, mayonaise membuat rambut tetap lembab walaupun sudah seharian berada di udara terbuka. Jadi wajar saja jika dia bisa gonta-ganti model rambut dalam sekejap, sebab sudah punya rahasia turun temurun yang sangat luar biasa Anda mau coba?

Tatanan Rambut Favorit Ala Blake Lively Yang Patut Dicoba

Setelah mengetahui rahasia keindahan rambut Lively, sekarang saatnya mencontek gaya rambut yang sering digunakannya saat menghadiri acara-acara bergengsi di Hollywood. Ada gaya kuncir, bervolume, berponi, rambut tempo doeloe, hingga lurus terurai.

1. Kuncir

blake-lively-high-ponytail (1)

Caranya dengan mengikat rambut Anda kuncir atas, lalu bisa diberi aksen bergelombang menggunakan sisir bervolume. Ambil sebagian rambut dan lingkarkan pada karet rambut anda untuk menututpinya, jepit dengan pin hitam. Selanjutnya, rapikan bagian atas menggunakan gel rambut khusus wanita. Maka Anda akan terlihat sangat elegan seperti Lively.

2. Volume

volume

Mau kesan segar dan ekspresif? Coba gaya rambut Blake Lively yang satu ini. Jadikan rambut Anda ikal bergelombang, lalu sisir rapi sesuai belahan rambut, dan rasakan percaya diri tinggi saat menghadiri acara, atau makan malam bersama orang terkasih.

3. Poni

poni

Kalau ingin sesuatu yang beda, Anda bisa membiarkan rambut bergelombang, lalu ambil bagian poni untuk diberi aksen seperti gulungan lingkaran kecil yang kemudian diperi penjepit agar rambut terlihat benar-benar alami.

4. 50’s Hollywood

blake-lively

Siapa bilang gaya rambut jadul itu sudah tidak tren? Buktinya Blake Lively mampu mengembalikan gezah model rambut ini. Caranya dengan menjepit sebagian rambut ke belakang, lalu beri volume di bagian atasnya menggunakan sisir, dan biarkan bagian bawah rambut yang tersisa bergelombang.

5. Lurus Terurai

blake

Mungkin jenis rambut ini sudah sangat biasa, tapi ketika yang menerapkannya adalah Blake Lively akan terlihat berbeda. Andapun bisa menirunya dengan meluruskan seluruh bagian rambut dan biarkan terurai, jangan lupa sebelumnya gunakan mayonaise dan keramas, agar rambut terlihat benar-benar alami dan memberikan efek mewah serta segar, dijamin Anda akan jadi pusat perhatian.

Sekarang sudah terbukti bahwa ternyata untuk memiliki rambut seindah Blake Lively, yang memiliki segudang ide model rambut tidak susah dan mahal bukan?

Apa gaya rambut favorit anda dari list kami?

Anda tentu sudah tahu tipsnya seperti apa dan rahasia dibalik keindahan rambut sang pesohor kelas dunia. Selamat mencoba!

Cheers to good vibes XOXO

 

Foto diambil dari situs pencari, Tumblr dan Pinterest. Kredit adalah milik fotografer aslinya.