Pertanyaan tidak lagi seputar kenapa Tom Cruise menggantikan Brendan Fraser di The Mummy melainkan siapa yang memerankan mumi eksotis “Ahmanet”?

SOFIA Boutella adalah mumi dengan tato di wajah itu, Babes! Perempuan cantik berdarah Peranis dan Aljazair ini memerankan karakter mumi perempuan yang dikhianati keluarganya sendiri dan menuntut balas atas kekuasaan yang gagal diberikan padanya dahulu kala. Sebuah karakter yang ikonik karena sebelum-sebelumnya mumi selalu identik dengan laki-laki.

Nah, sebelum kamu menontonnya–karena film ini sudah diputar di bioskop hari ini, kamu mesti tau siapa sosok Sofia Boutella.Ternyata, perempuan dengan karakter wajah khas ini basic-nya adalah seorang penari yang mengisi videoklip-videoklip musisi seperti Madonna, Rihanna, Chris Brown, Usher, Neo dan Take That.

Dan kalau kamu ngeh, dialah karakter antagonis dalam Kingsman: The Secret Service, penjahat perempuan dengan kaki pedang.

photo source: youtube.com

 

CUVIOUS masih ingat jelas karakternya dalam film Kingsman: The Secret Service, dan chemistry-nya dengan Samuel L. Jackson yang patut diacungi jempol. Oh, ya dia juga menjadi Jaylah dalam Star Trek Beyond (2016) dan Delphine di Atomic Blonde (2017).

Sofia ketika menjadi penari latar dalam salam satu tur Madonna.
photo source: Instagram @sofisia7

 

Banyak yang menggadang-gadang kalau perannya sebagai putri Mesir ini akan semakin melambungkan nama Sofia. Hmm…jadi penasaran ‘kan dengan film The Mummy??? Buruan nonton, Babes!

photo source: contactmusic.com

 

Jangan heran dengan tubuh lenturnya, sejak usia 5 tahun dia sudah belajar menari dan saat remaja masuk ke tim senam nasional di Perancis.
photo source: moviecheeks.files.wordpress.com

 

Cheers to good vibes!