Setelah seharian di bawah sinar matahari, bukan hanya aroma matahari saja yang terserap di kulit tetapi juga efek-efek lain yang nggak oke banget di kulit.

BUAT kamu yang sering menghabiskan waktu di teriknya sinar matahari, kamu perlu menerapkan aturan perawatan agar kulit tetap terlihat sehat dan siap untuk “berpesta” di dalam terik lagi! Apa sajakah itu? Cek aturannya di sini…

#PERTAMA kamu butuh mengembalikan kelembapan alami kulitmu dengan meminum air putih secukupnya.

photo source: http://brooonzyah.net

 

 

#KEDUA bersihkan kulit wajah dari tabir surya yang kamu aplikasikan sebelumnya dengan cara membasuhnya dengan air. Sederhana, namu treatment ini nyatanya berfungi untuk melembabkan kulit dan mengembalikannya ke kondisi normal.

photo source: sulanyc.com

 

#KETIGA gunakan toner untuk mengembalikan kesegaran kulit. Kamu bisa menggunakan irisan timun ataupun buah-buahan favoritmu, Babes! Tapi, kalau saran CUVIOUS sih gunakan irisan timun saja.

photo source: pinterest

 

#KEEMPAT saat baru kembali dari teriknya panas matahari ada baiknya kamu menggunakan produk dengan tekstur lembut dan hindari srub ya. Karena kulit dalam kondisi rentan, kamu nggak mau ‘kan membuatnya rusak dan iritasi?

photo source: The Point of Wellbeing

 

 

Cheers to good vibes!

 

 

 

Selamat mencoba xoxo

 

Cheers to good vibes!