Lepas dari One Direction dan dibebaskan menentukan takdirnya sendiri, seperti apa langkah yang diambil Harry Styles?

SEPERTI nggak mau membuang waktu lama Harry segera membuat gebrakan baru dalam penampilan solonya, BabesSign of The Times adalah single pertama “pemanasan” untuk album barunya.  Harry langsung mendapat sambutan gempita melalui sosial media. Ada lebih dari 2 juta reaksi diberikan penggemar melalui instagram, hampir 700.000 mention ke twitter dan langsung didengar jutaan orang dalam semalam.

Banyak yang bilang kalo ini adalah penampilan terbaik Harry dan bakal ada lagu-lagu terbaik lainnya dari Harry. Udah dengerin belum? Ada pendapat yang mengatakan di lagu ini musikalitas Harry menyamai paduan David Bowie dan Queen…

Banyak British musician yang memberikan sambutan hangat untuk Sign of The Times yang dinilai merupakan gebrakan yahud alumni One Direction, bahkan kata-katanya sih Harry bisa mengalahi kepopuleran Zayn Malik.

Eniwei, setelah pekan lalu meluncurkan single Sign of The Times, Harry bakal mempromosikan single keduanya di acara Saturday Night Live yang konon adalah Kiwi. Album Harry bakal keluar 12 Mei dan di album tersebut ada 10 lagu; Meet Me in the Hallway, Sign of The Times, Two Ghosts, Sweet Creature, Only Angel, Kiwi, Ever Since New York, Woman dan From The Dining Table.

Bukan cuma dalam bermusik, Harry juga terlibat dalam film Dunkirk yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Dalam film tersebut Harry akan beradu akting dengan Tom Hardy. Wah…nggak sabar ya melihat penampilan Harry di film, Babes!

Cheers to good vibes!

Foto-foto diambil dari berbagai sumber.