Memilih parfum konon katanya sama dengan memilih pacar. GAMPANG-gampang susah! Soalnya nih, salah pilih parfum bisa-bisa bukan kulit aja terasa panas tapi juga aromanya yang malah bikin badan bau karena nggak menyatu denganΒ scent-nya kamu.

So….begini tipsnya….

1. Sesuaikan dengan Aktivitas Keseharianmu

Seberapa aktif kamu mempengaruhi jenis parfum yang kamu gunakan, Babes. Kalo kamu aktif banget, sebaiknya kamu menggunakan parfum dengan aroma yang kuat.

 

2. Memilih Aroma yang Tepat

Aroma apa kira-kira yang melambangkan dirimu, Babes? Bebungaan, sedikit macho, vanilla, mint?

 

3. Sebaiknya Pilih 2- 3 Jenis Parfum

Tentunya ada beberapa rupa kegiatan berbeda juga aroma ataupun atmosfer yang ingin kamu tunjukkan. Makanya, ada baiknya kamu memiliki 2-3 parfum yang fungsinya dibedakan untuk masing-masing acara/kegiatan.

Buy-Cheap-Designer-Ladies-Perfume-in-Dubai

 

4. Perasaan Pertama yang Kamu Dapatkan Saat Mencoba

Kalo ada yang bilang perasaan nggak pernah bohong, ini nggak berlaku sama cinta aja tapi dalam menguji parfum juga, apakah sesuai dengan jiwa kamu atau nggak. Lantas, perasaan seperti apa yang kamu rasakan saat bertemu dengan parfum yang tepat? Saat kamu mengoleskan parfum tersebut ke pergelangan tangan, rasanya ada sesuatu yang menyatu denganmu dan saat diendus baunya mengingatkanmu pada dirimu sendiri.

picture_photo_b54da2

 

Cheers to good vibes!

 

 

Foto utama diambil dari fashion avenue magazine, foto-foto lainnya dari vitalitespa.com, dailymail.co.uk, alldubai.ae, loreal.com.