Tampillah selaras warna kulit dan bibir supaya auramu terpancar sempurna! NGGAK usah galau ini panduannya, Babes….

1. Kulit Pucat dan Pipi Mudah Memerah Saat Terkena Sinar Matahari

Buat kamu dengan tipikal jenis kulit seperti ini cocoknya menggunakan warna lipstik merah terang atau pink terang. Warna lipstik ini akan memberikan kesan dramatis pada keseluruhan penampilanmu. Sebagai referensi CUVIOUS rekomin kamu Nars Semi Matte Lipstick – Jungle Red, lipstik creamy dengan pemakaian panjang, artinya kamu nggak perlu bolak-balik memoles bibir, plus warnanya tetap “hidup” walaupun dipakai berjam-jam.

2. Kulit Sawo Matang

Buat kamu yang merasa kulit kamu nggak pucat tapi nggak juga gelap-gelap banget, artinya kamu berada di tengah-tengah, warna lipstik yang sesuai dengan warna kulitmu adalah pink cerah. Lipstik dengan warna pink cerah akan menyeimbangi warna kulitmu dan membuat penampilanmu dari atas ke bawah senada. Coba deh L’Oréal Paris Colour Riche Lipstick in Pink Flamingo. Oh, ya ingredients-nya juga oke banget ada Vitamin E dan Omega 3.

3. Kulit dengan Warna Cokelat Gelap Eksotis

Warna berries fuchsia adalah yang paling pas buat kamu pemilik kulit cokelat eksotis. Sentuhan warna lipstik ini akan menguarkan warna emas pada kulit kamu. Oh, ya sebenarnya warna magenta juga cocok, tergantung selera, mood dan paduan kamu selanjutnya aja, Babes! Pilihannya adalah Clinique Long Last Soft Matte Lipstick in Plum.

4. Totally Dark Skin

Lebih gelap dari cokelat gelap, yah, bisa dibilang gelap segelap gelapnyalah, Babes. Tenang aja, justru untuk warna kulit seperti ini dianjurkan untuk mengaplikasikan warna-warna ngejreng seperti ungu dan oranye. Kamu bisa memulainya dengan Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture Satin Radiance Lipstick in Le Orange yang memberikan kesan edgy dan feminin namun tetap tough.

 Cheers to good vibes!

Foto-foto diambil dari www.net-a-porter.com, amazon, beyond blush, yslbeauty.