Setiap musim punya trennya sendiri.

SETIAP tahun tentunya kita menunggu pekan mode yang terus melahirkan gaya dan tren baru. Ya salah satunya adalah make-up yang dilahirkan oleh tangan-tangan terampil yang menciptakan kecantikan baru. Di musim gugur ini  ada beberapa tren yang bisa diterapkan, seperti eyeshadow berwarna-warni. Musim gugur yang dingin dandanan jangan ikut dingin. Hangatkan suasana dengan tren make dan cara pengaplikasiannya.

Vumpy Lips

Menciptakan bibir yang dengan warna-warna tua seperti warna merah tua, coklat gelap tapi kelihatan bersinar ada tekniknya, celupkan kapas yang dicelupkan ke dalam remover makeup dan oleskan di bagian tengah bibir. Hal ini akan memberikan  sedikit efek ombré. Tidak seperti membuat bibir ombre yang membutuhkan dua warna lipstik dan  diakui lebih rumit, cara ini mampu memberikan kesan ombré dan seksi sekaligus.

Powder-Blue Eye Makeup

Bubuk eyeshadow berwarna biru ini diperkenalkan oleh  Derek Lam. Sebenarnya warna ini adalah kombinasi dari 3 warna: putih, biru, dan perak. Ini layak dicoba.

Pemilihan warna ayeshadow yang berlapis-lapis juga menjadi pilihan Oscar de La Renta, kesannya ia ingin menciptakan mata yang riang.

All-Around Eyeliner

Ada mitos yang mengatakan terus-menerus melapisi matamu dengan eyeliner hitam akan membuat mereka terlihat lebih kecil. Bukan itu masalahnya, Balmain, memainkan eyeshadow hitam di sekitar kelopak mata hingga ke ujung mata yang memberi kesan bersayap. Jadi terkesan mistis tapi masih tetap elegan.

Seperti riasan mata yang dipakai oleh artis Chole ini, statement matanya begitu jelas dan tegas hingga make up yang ada pada wajahnya tidak perlu dipertebal lagi, bahkan seolah tidak memakai make-up, looks beautiful, rite?

Metallic Accents

Bagaimana cara membuatnya? Menurut Tadashi Shoji, cara membuat  eyeliner metalik  cukup terapkan dengan rapi di bawah garis bawah bawah, lalu timbukan pada maskara. Jika terlihat terlalu bersinar berarti kamu tidak menggunakan maskara dengan baik.

Glossy Eye Lids

Kelopak mata berkilauan ternyata memang menjadi tren tahun ini. Para model yang belenggok di catwalk dirias dengan perpaduan lip gloss metalik  dengan eyeshadow netral.

Wanna try, Babes?