Babes, these shoes are going to wear this season, so pick them up.

MUSIM gugur bukan hanya masalah pakaian, jaket dan make up. Sepatu juga punya gayanya sendiri untuk musim gugur. Begitulah trend fashion yang bergerak dinamis seiring dengan perubahan musim. Lalu sepatu yang bagaimana yang in di musim gugur ini? Boots dan ankle-boots selalu jadi favorit. Tapi ternyata ada beberapa sepatu yang beda di musim gugur 2017 ini. Dari beberapa desainer sepatu ternama dan kesayangan selebritis dunia menginginkan tidak hanya boots dan ankle-boots yang menjadi primadona. Perpaduan sneaker-boots, ankle-heels dan lainnya. So, lets check these out

Sneaker Boots

Tren sneaker boots Fall 2017

Sepatu sneaker boots ini memberikanya kenyamanan yang maksimal bagi pemakainya. Daya tahannya pun diunggulkan. Desainnya yang ramping dan ringan cocok dibawa untuk kegiatan yang membutuhkan gerak cepat dan leluasa. Sebenarnya model sepatu ini telah dipopulerkan oleh Rihanna di perhelatan Spring 2017 oleh brand sepatu Puma.

Extra-High Platforms

Mereka yang menderita acrophobia (takut ketinggian) sepertinya tidak perlu ikut andil dalam trend fashion tahun ini. Tahun ini Marc Jacob merancang sepatu yang tingginya membuat siapapun yang tidak menyukai ketinggian akan mengeluarkan keringat dingin ketika memakainya. Marc Jacob memamg terkanal menciptakan sepatu yang selalu bertumit tinggi, tapi rancangannya kali ini seperti diluar batas kengerian. Heels dengan tinggi tumit sekitar 4 inci plus plus. Lalu siapa yang berani memakainya? Kamu, Babes?

All-the-Way-Up Lace-Up Boots

Tentu, tren sepatu ini yang selalu menjadi idola para selebritis dan selebgram. Dari tahun ke tahun model boots sampai ke lutut kesannya selalu elegan. Apa bedanya dengan tahun ini? Tahun ini Valentino sedikit memendekkan tumitnya dan menebalkan sol dalam sepatunya. Jadi cobalah dengan mengenakan gaun sweter dengan siluet pendek untuk memamerkan tingginya sepatu boots.

Floral Jacquard

Desainer Rosie Assoulin mengisaratkan musim gugur tahun ini dengan hal-hal yang menyenangkan. Hal itu tertuang dari desain sepatunya yang bermotif bunga-bunga. Dengan bahan jacquard dan motif yang cantik, tentu saja senada dengan gaun yang juga bertema floral di koleksi Gucci untuk musim gugur tahun ini.

Foto diambil dari Getty Images dan Pinterest.