Bukan cuma pemain-pemainnya yang jawara semua tapi cerita yang menginspirasi bikin tayangan ini pas banget ditonton cewek-cewek.

LEBIH jelasnya lihat di detail yang CUVIOUS kupas dibawah ini, Babes! Bikin pengin nonton ulang deh, pokoknya…

#1

Ada banyak problem perempuan ditampilkan dalam setiap episodenya yang membuat kita semakin dekat dengan isu-isu perempuan dan memberikan pandangan solusi terbaik penyelesaiannya.

photo source: thesun.co.uk

 

 

#2

Persahabatan antar cewek yang saling menguatkan–terkadang ada nuansa intriknya juga yang terdiri dari beberapa karakter yang menarik dan manusiawi banget! Ini bisa terjadi padamu lho….

photo source: http://media.vanityfair.com

 

 

#3

Menariknya dari serial ini adalah walaupun karakter-karakter perempuannya sering tersakiti, mereka punya caranya sendiri dalam menyelesaikan problem yang bisa jadi menginspirasi kita, Babes. Masalah itu memang harus diselesaikan dari akarnya, jangan lari dari masalah…

photo source: bustle.com

 

 

#4

Nggak bisa bohong deh, yang bikin mood menonton makin enak adalah OST asyik yang senyawa dengan setiap scene-nya demikian juga yang adala pada serial ini, Babes! Salah satu yang CUVIOUS naksir adalah versi Fly me to The Moon yang dibawakan oleh Bobby Womack.

 

Kamu sendiri, apa yang paling kamu suka dari serial ini?

 

 

Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari TV Guide.