Dengerin lagu sendu mellow itu cocoknya sambil minum kopi, makan pisang goreng anget sambil mandangin hujan di balik jendela…diiih galau banget yaak!

KALAU kamu rajin mantengin Youtube dan sosial media, bakal ketemu deh band-band indie Indonesia yang top banget dalam meramu lirik bikin kamu jatuh cinta, walaupun sedang nggak suka dengan siapa-siapa sekarang ini, hehehe. Enjoy the music ya Babes

1. Sepasang Pendaki by Fiersa Besari

Buat kamu yang pernah atau sering melakukan perjalanan dengan kesayanga, pasti paham banget dengan lirik lagu ini. Apalagi yang punya pengalaman bertualang atau ngecamp dengan langit menjadi atap dan tanah sebagai tempat meletakkan kepala. Semua kesederhanaan ini seakan dalam surga karena ada dia di sebelahmu.

 

2. Senandung Senja by Rusamilitan

Buat yang senang mengenang dan selalu terkenang dengan seseorang yang pernah mengisi hati yang hampa, lirik dalam lagu ini pas untuk mendeskripsikan jiwamu yang tenggelam akan rasa kangen yang amat sangat. Coba deh didengerin dan dihayati–tapi nggak bikin galau lho!

 

 

3. Sedang Rindu by Seiring Waktu Berjalan

Bintang jatuhkan kupadanya, awan bawa aku bersamanya, air alirkanlah ke peluknya…

Kalau yang namanya sedang rindu, semua perangkat semesta ini dibawa-bawa deh untuk melengkapi rasa rindu yang melesak ke dada. Puitis banget deh lriik dalam lagu ini…

 

 

4. Nona Manis by Empat Detik Sebelum Tidur

Lagu riang tentang perasaan jatuh cinta yang disamakan dengan tarian lumba-lumba. Duh, jadi pengin dinyanyiin lagu ini dengan kesayangan nggak sih?

 

 

5. Kan Menua by Batas Senja

Kita semua akan menjadi tua dan renta. Semua kemudaan, kegagahan dan kesenangan masa muda yang penuh dengan hura-hura dan jiwa yang meledak-ledak tersebut akan sirna seiring waktu yang berjalan maju. Pada akhirnya, semua yang membuat kamu “membara” tersebut akan sirna. Yang tinggal hanyalah dia yang tetap setia disampingmu di saat rambut putihmu jatuh di bahu. Sudah menemukan dia yang kira-kira menjamin bahunya untuk kamu sandari?

 

Cheers to good vibes!

 

 

Foto utama diambil dari awbebop.com