Leo yang blak-blakan, senangnya memimpin dan perfeksionis paling cocok dengan 4 zodiak ini, Babes! COBA dicek, siapa tau gebetanmu Leo atau malah kamu yang Leo?

1. SAGITARIUS

Karena dia berani mengambil risiko dan senang tantangan. Ketemu dengan Leo, Sagitarius cenderung mengikuti apa kata Leo apalagi kalo udah cinta banget. Apalagi Sagitarius orangnya nggak senang sendiri, kalo udah ada yang ngayomi aja dituruti deh….

2. LIBRA

Karakternya lembut namun nggak seperti Sagitarius yang sedikit pasif, Libra bisa meladeni Leo dan menjadi rekan diskusi yang seimbang untuk Leo yang serba mau mengurus segalanya.

3. TAURUS

Tahan uji, sigap mencari solusi dan kalem. Kalo lagi kesal bawaannya diam aja, bukan berarti nggak peduli hanya ingin menenangkan diri sebelum memberi tanggapan. Makanya pas buat Leo. Tapi…Leonya jangan ngelunjak juga ya…:D

4. VIRGO

Ketenangan dan kebijaksanaan Virgo dijamin akan sebanding dengan Leo. Kalo Leo mulai aksinya, paling Virgo cuma pasang senyum dua jari dan memberikan komentar saat Leo mulai tenang. Virgo nggak begitu suka dibimbing tapi kalo dia percaya dengan orang yang membimbingnya, dia fine-fine aja.

Cheers to good vibes!

Foto utama diambil dari paleorina, foto-foto lainnya dari syedman, rebelcircus, theodysseyonline, stuff.