Selalu ada pasangan untuk segala sesuatu, termasuk untuk zodiakmu!

SEBAGAI salah satu perhitungan semesta, zodiak kadang dianggap sebagai salah satu petunjuk untuk memberi tahu. Termasuk untuk menghitung berbagai kemungkinan tentang zodiak apa yang cocok dengan zodiak kamu. Babes, memang zodiak nggak mesti dianggap sebagai prinsip mutlak dan absolut. Tapi nggak ada salahnya juga kalo kita mengintip semacam clue tentang pasangan atau ‘jodoh’ zodiak yang cocok dengan zodiakmu. Nih ulasannya dari CUVIOS berikut ini.

 

AQUARIUS

Cocok dengan: Sagittarius

sagittarius-detailed

Kombinasi ini akan membentuk pasangan yang hepi. Ketika Aquarius dan Sagittarius dipasangkan, maka itu akan membentuk seperti roller coaster energi dimana dua orang ini nggak takut untuk melakukan apa aja. Ketika pasangan ini bersenang-senang, mereka akan menularkan energi positif ini kepada banyak orang. Mereka juga nggak takut untuk memiliki mimpi-mimpi besar dan akan saling mendukung satu sama lain untuk mencapai mimpi mereka.

 

PISCES

Cocok dengan: Capricorn

Pasangan ini adalah kombinasi yang saling melengkapi dan menggenapi satu sama lain. Pisces biasanya penuh imajinasi, sementara Capricorn termasuk orang yang nyantai untuk melakukan apa aja yang Pisces mau. Ketika Pisces sudah terbang dan melayang jauh, maka Capricorn akan menjadi pihak yang akan membawanya turun kembali ke bumi.

 

ARIES

Cocok dengan: Libra

aries-zodiac-desktop-wallpapers

Menurut beberapa Astrolog, ini adalah kombinasi yang cocok karena adanya dua koneksi emosional diantara kedua bintang ini. Tapi mesti hati-hati juga karena kombinasi ini juga bisa cukup tricky. Ada kalanya Aries agresif sementara Libra suka lebih slow.

 

TAURUS

Cocok dengan: Taurus

Mungkin sedikit terlihat aneh ada bintang yang berpasangan dengan bintang yang sama, ya. Tapi mungkin ini adalah pengecualian untuk Taurus. Zodiac bersimbol ‘banteng’ ini kadang dikenal keras kepala. Tapi justru di sanalah terletak keistimewaannya: tidak ada yang bisa mengerti kekeras-kepalaan Taurus selain Taurus sendiri. Dua kombinasi Taurus ini konon akan membuat koneksi yang kuat dan stabil.

 

GEMINI

Cocok dengan: Libra

Gemini dan Libra bukan hanya memiliki pemahaman yang sama, tapi umumnya juga memiliki ketertarikan yang sama terhadap segala sesuatu yang indah, kayak seni, musik dan budaya. Kedua zodiac ini juga tidak memiliki dominasi kecemburuan yang saling mencolok sehingga umumnya mereka bertahan sampai lama.

 

CANCER

Cocok dengan: Scorpio

cancer

Meskipun kedua bintang ini sama-sama memiliki capit, tapi keduanya memiliki fungsi yang saling melengkapi satu sama lain. Tapi Cancer umumnya adalah ‘rumah’ untuk Scorpio. Mereka saling menyeimbangkan satu sama lain. Scorpio sangat bagus untuk mematahkan (sifat) malu-malu Cancer. Dan mereka akan saling membantu satu sama lain.

 

LEO

Cocok dengan: Sagittarius

Leo

Jika kedua zodiak ini digabungkan, maka mereka tidak akan berhenti bersenang-senang dan memiliki momen-momen yang menyenangkan satu sama lain. Masing-masing dari mereka selalu mencari saat-saat yang bikin hepi, mencari dan melakukan hal yang baru, dan juga saling mendukung satu sama lain ‘sepanjang perjalanan’. Seringkali mereka juga memiliki pandangan yang sama terhadap sesuatu, dan bahkan seringkali selalu sepakat terhadap isu-isu yang krusial seperti politik atau sosial.

 

VIRGO

Cocok dengan: Taurus

Sifat ‘introvert’ dan sedikit penyendiri yang kadang suka ditemui pada kedua zodiak kadang justru bisa bikin keduanya sama-sama nyaman dan hepi untuk melakukan hal-hal yang mereka udah saling mengerti satu sama lain. Mereka bisa memahami karakter satu sama lain dan nggak ada yang bisa mengalahkan kecocokan pasangan yang udah merasa saling nyaman, ‘kan?

 

LIBRA

Cocok dengan: Gemini

Libra dan Gemini adalah pasangan yang ideal. Secara intelektual, mereka biasanya saling menantang satu sama lain. Mereka biasanya sepakat terhadap hal-hal yang sensitif seperti isu sosial, dan mereka juga bukan orang-orang pencemburu. Tapi, selain Gemini, yang cocok dengan Libra juga adalah Libra sendiri. Karena kadang yang bisa menyeimbangkan Libra adalah… Libra.

 

SCORPIO

Cocok dengan: Pisces

scorpio-x-pisces

Scorpio dan Pisces adalah pasangan sempurna untuk melengkapi konsep “ketertarikan yang berlawanan”. Keduanya mungkin saling berlawanan dalam banyak cara, tapi mereka juga saling bergantung satu sama lain. Scorpio umumnya posesif, dan Pisces biasanya membutuhkan itu untuk membuat diri mereka merasa “berharga”.

 

SAGITTARIUS

Cocok dengan: Aquarius

Ini adalah kombinasi antara kreatifitas dan keinginan untuk bertualang. Karena kedua zodiak ini biasanya senang bercerita, maka pasangan ini biasanya selalu punya bahan obrolan yang nggak habis-habis diceritakan. Itulah yang bikin mereka nyambung.

 

CAPRICORN

Cocok dengan: Virgo

Ketika kedua zodiak ini digabungkan, maka mereka seperti dua orang yang sama. Mereka menyukai hal yang sama dan melakukan hal yang sama. Keduanya sama-sama suka untuk bergerak bersama-sama dan meraih sukses bersama-sama. Bukankah ini hal yang cocok? :p

 

Foto-foto diambil dari botasot9dot)info, Pinterest, artwork dari Kagaya dan situs pencari.